Polres Lamteng dan Yayasan Buddha Tzu Chi Bagikan Bantuan ke Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Lampung Tengah bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Lampung memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, jompo, guru ngaji, dan yatim di Kampung Simpangagung, Kecamatan Seputihagung. Hal ini meringankan beban ekonomi keluarga di tengah pandemi Covid-19.

Kasat Binmas Polres Lamteng AKP Kurmen Rubiyanto mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro menyatakan bantuan ini untuk meringankan beban perekonomian di masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Ini untuk meringankan beban ekonomi keluarga di tengah pandemi Covid-19. Juga sebagai ajang silaturahmi kamtibmas. agar dapat mendekatkan hubungan baik antara masyarakat dengan Polri. Semoga saling menjaga situasi kamtibmas pasca Pilkada 2020 agar tetap aman dan kondusif,” katanya.

Bantuan yang diberikan, kata Kurmen, berupa sembako. “Beras 5 kg, gula putih 1 kg, dan minyak makan 1 liter. Kita salurkan kepada 20 orang,” ujarnya.

Kurmen berpesan kepada warga untuk etap menerapkan protokol kesehatan. “Tetap jaga protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga atau physical distancing. Ini untuk antisipasi penyebaran Covid-19,” ungkapnya. (sya/mlo)


Pos terkait