Polres Lamteng Gelar Sertijab Dua Kapolsek dan Kasat Narkoba

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Lampung Tengah melakukan serah terima jabatan dua Kapolsek dan Kasat Narkoba di aula Atmani Wedhana, Rabu (24/6). Yakni Kasat Narkoba, Kapolsek Seputihbanyak, dan Kapolsek Rumbia 

Kasat Narkoba Polres Lamteng Iptu Andre Try Putra pindah tugas sebagai PS Kasatreskrim Polres Tuba Barat. Posisnya digantikan AKP Hendra Gunawan yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Tanggamus.

Bacaan Lainnya



Kemudian Kapolsek Seputihbanyak Iptu Eko Heri Susanto bergeser menjabat Kapolsek Rumbia. Posisinya digantikan Iptu Tarmuji yang sebelumnya menjabat Kapolsek Abung Timur, Lampung Utara.

Lalu Kapolsek Rumbia yang sebelumnya dijabat AKP Heru Prasongko pindah tugas sebagai Kasubbag Humas Bag. Ops. Polres Lampung Timur. Satu lagi Ipda M. David yang sebelumnya menjabat Kanit Binmas Polsek Rumbia pindah tugas sebagai Pama Polresta Metro.

Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro menyatakan serah terima jabatan yang kita laksanakan ini merupakan rangkaian dari mutasi bagian dari dinamika organisasi Polri.

“Juga dalam rangka pengembangan karir serta pembinaan personel khusus dan umumnya sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi dalam mencapai visi-misi Polri. Dengan adanya mutasi jabatan ini diharapkan akan berdampak terhadap pelaksanaan tugas-tugas pokok yang telah dirumuskan sehingga akan berjalan secara efektif dan efisien dalam mereformasi diri. Sekaligus meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional,” katanya.

Setiap mutasi jabatan yang dilaksanakan, kata Popon, merupakan hal yang biasa. “Ini merupakan mutasi yang biasa dan penyegaran dalam mengisi jabatan serta merupakan dalam peningkatan pengisian disetiap struktur organisasi Polri menjadi lebih baik,” tegasnya. (rls/sya/mlo)



Pos terkait