Polres Lamtim Gelar Baksos Jumat Sedekah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu. Polres Lampung Timur kembali menggelar bakti sosial, Jumat (23/10).

Kali ini bakti sosial yang dipimpin Wakapolres Kompol Firman Sontama dilaksanakan di wilayah Kecamatan Labuhanratu. 

Bacaan Lainnya

Pada bakti sosial yang bertema Jumat Sedekah itu, Polres Lamtim menyalurkan bantuan kepada Ahmad (50) seorang duda yang menderita cacat akibat kecelakaan. Kemudian, Jujuk Juasih (80) janda jompo yang hidup seorang diri di rumah sederhana dan tidak memiliki anak. 

“Melalui kegiatan ini kami berharap dapat merekatkan rasa kekerabatan anggota Polri khususnya Polres Lampung Timur dengan masyarakat,” ujar Kompol Firman didampingi Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri.

Diketahui sebelumnya, Polres Lampung Timur menggelar bakti sosial, Jumat (16/10).

Bakti sosial dalam rangka Jumat Sedekah yang dipimpin Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan itu berupa penyaluran bantuan kepada 2 Kecamatan Batangharinuban. Masing-masing, Nanih (54) dan Suyatin (46) warga Desa Bumi Jawa yang merupakan single parent dan kurang mampu.

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Lampung Timur kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini juga guna lebih mendekatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” jelas AKBP Wawan Setiawan. (wid/mlo)




Pos terkait