Polres Lamtim Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
Polres Lamtim Salurkan Bantuan Alat Cuci Tangan Untuk Masjid - Foto ist/mlo

Medialampung.co.id – Secara serentak Polres Lampung Timur menggelar bakti sosial, Sabtu (20/6).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, bhakti sosial berupa penyaluran bantuan peralatan cuci tangan untuk Masjid itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 74. 

Bacaan Lainnya



“Bantuan alat cuci tangan untuk Masjid ini juga untuk persiapan penerapan new normal di Lamtim,” ujar Kapolres saat menyalurkan bantuan alat cuci tangan di Masjid Al Jihad Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana.

Ditambahkan, pada awalnya pemerintah menetapkan 102 kabupaten/kota di Indonesia bebas Covid-19. Namun, saat tersisa 85 kabupaten/kota termasuk Lampung Timur.

Menurutnya, dalam menghadapi new normal, ada beberapa tahapan dan kehati-hatian dalam menerapkan new normal.

“Penerapan new normal masyarakat diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan dan selalu cuci tangan,” kata AKBP Wawan Setiawan didampingi Dandim 0429 Lamtim Letkol M. Darwis. 

Masih menurut AKBP Wawan Setiawan, dalam rangka menyongsong new normal agar Lamtim tetap terbebas dari covid-19 menjadi tugas berat bersama seluruh elemen masyarakat.

“Lamtim terbebas dari Covid-19 bukan secara tiba-tiba, itu merupakan kerja keras semua pihak,” pungkas AKBP Wawan Setiawan. (wid/mlo)



Pos terkait