Polres Lamtim Gelar Penyambutan Kapolres Baru AKBP Zaky Alkazar Nasution

  • Whatsapp
AKBP Zaky Memasuki Mapolres Lamtim Didampingi AKBP Wawan Setiawan. -Foto dwi/mlo

Medialampung.co.id – AKBP Zaky Alkazar Nasution mulai menjabat Kapolres Lampung Timur, Jumat (11/6). Mantan Kapolres Lampung Selatan itu menggantikan AKBP Wawan Setiawan yang menempati jabatan baru sebagai Kapolres Lampung Tengah.

Kedatangan AKBP Zaky Alkazar Nasution disambut tari sembah dan tradisi pedang pora.

Bacaan Lainnya


Acara penyambutan dilanjutkan dengan upacara di lapangan Polres Lamtim.

“Terimakasih atas dukungan seluruh personil selama saya menjabat Kapolres Lamtim. Berikan dedikasi dan loyalitas terbaik kepada Kapolres Lamtim yang baru,” ujar AKBP Wawan Setiawan sembari mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Kesempatan yang sama AKBP Zaki menyatakan, siap melaksanakan tugas dan melanjutkan kepemimpinan AKBP Wawan.

“Saya akan berusaha agar bisa melaksanakan tugas sebaik AKBP Wawan, mudah-mudahan lebih baik atas dukungan seluruh personil,” ujar alumni Akpol tahun 2002 ini. 

Sementara upacara pelepasan AKBP Wawan Setiawan menuju tempat tugasnya yang baru sebagai Kapolres Lampung Tengah diawali dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution.

Sebelum meninggalkan lobi Mapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan bersimpuh di karpet merah kemudian sujud. 

Setelah itu, AKBP Wawan didampingi istri dilepas dengan tradisi pedang pora. Sebelum meninggalkan Polres Lamtim, AKBP Wawan diiringi AKBP Zaky menyalami para pejabat utama dan para personil. 

“Terima kasih atas dukungannya selama ini. Bantu Kapolres yang baru dalam melaksanakan tugasnya,” pesan AKBP Wawan kepada para personil Polres Lamtim. (wid/mlo)




Pos terkait