Polres Lamtim Gelar Sertijab Kasat Lantas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id-Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menyerah terimakan jabatan 2 perwira, Kamis (16/7).

Masing-masing, Kasat Lalulintas dari AKP Rafli Yusuf Nugraha kepada AKP Ikhwan Syukri yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Sat PJR Ditlantas Polda Lampung. Sedangkan, AKP Rafli untuk selanjutnya menjabat Kasat Lantas Polresta Bandarlampung.

Bacaan Lainnya



Kemudian Kapolsek Pekalongan dari AKP Budi Harto kepada Iptu Rahadi yang sebelumnya menjabat Kanit ll Subdit 1 Kemneg Kriminal Umum Polda Lampung. Sedangkan, AKP Budi Harto untuk selanjutnya menjabat Kanit V Ditlantas Polda Lampung.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan mengatakan, pergantian jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi serta merupakan siklus sumber daya manusia yang berlangsung secara sistematis.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja serta dedikasi dalam melaksanakan tugas selama mengabdikan diri di Polres Lampung Timur dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru,” katanya.

Dalam Kesempatan yang sama Kapolres berharap kepada seluruh personilnya agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Usai upacara serah terima jabatan acara dilanjutkan dengan pisah sambut. (wid/mlo)



Pos terkait