Polres Lamtim Himbau Masyarakat Gunakan Masker

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Lampung Timur mengajak seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam pencegahan penularan coronavirus disease (Covid-19).

Hal itu disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan saat kampanye jaga jarak dalam rangka operasi Yustisi penggunaan masker, Kamis (10/9).

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan itu, Kapolres menghimbau para kepala desa agar melakukan pendataan ulang terhadap masyarakat yang baru datang dari luar daerah ke wilayah masing-masing. Sebab, pandemi Covid-19 di Lamtim kini telah mencapai 6 kasus dan sebagian besar pernah kontak dengan warga yang baru datang dari luar daerah.

“Kami harap semua elemen masyarakat bahu-membahu menekan laju penyebaran Covid-19,” harap AKPB Wawan Setiawan pada acara yang juga dihadiri Dandim 0429 Letkol M.Darwis, Asisten I Syahmin Saleh, para kepala desa, perwakilan partai politik, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pada kegiatan yang digelar di Aula Tribrata tersebut juga dilaksanakan pembagian masker kepada seluruh peserta yang hadir.

“Pembagian masker ini bertujuan agar Lamtim tidak masuk zona merah Covid-19. Kegiatan ini

juga bertujuan agar pelaksanaan Pilkada Lamtim aman, damai dan sehat,” imbuh AKBP Wawan Setiawan. (wid/mlo)



Pos terkait