Polres Lamtim Kembali Berbagi Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Lampung Timur kembali bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19, Jumat (22/5).

Kali ini sebanyak paket sembako dari Mabes Polri dibagikan kepada 1.290 Kepala Keluarga (KK) kategori miskin. 

Bacaan Lainnya



Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, menjelaskan jumlah beras yang diberikan kepada warga ekonomi menengah kebawah sebanyak 12,9 ton atau 10 kg untuk setiap KK. Selain itu, setiap KK juga menerima bantuan berupa mie instan dan minyak goreng.

“Bantuan itu disalurkan melalui Polsek yang tersebar di 24 kecamatan,” jelas Kapolres saat menyalurkan bantuan di Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana.

Sebelumnya, Polres Lampung Timur  kembali menggelar bakti sosial guna membantu masyarakat yang terdampak coronavirus disease (covid-19), Kamis (21/5).

Kali ini, bakti sosial berupa pembagian sembako yang dipimpin Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan dilaksanakan di  Desa Gunungraya Kecamatan Margasekampung.

Pada bakti sosial itu, Kapolres Lamtim dan jajaran membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Bhakti sosial ini akan dilaksanakan di seluruh wilayah Lamtim guna membantu meringankan masyarakat yang terdampak covid-19,” jelas AKBP Wawan Setiawan dalam acara yang juga dihadiri Dandim 0429 Letkol M. Darwis. (wid/mlo)



Pos terkait