Polres  Lamtim Prakarsai Deklarasi Pilkada Damai

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Para calon bupati dan wakil bupati beserta seluruh elemen masyarakat Lampung Timur sepakat mewujudkan pemilihan kepala daerah tahun 2020 yang aman, damai, sehat dan selamat.

Hal itu terungkap dalam deklarasi damai dan kepatuhan protokol kesehatan Pilkada 2020, di halaman Polres Lampung Timur, Sabtu (26/9).

Bacaan Lainnya



Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, Pilkada tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Sebab, dilaksanakan di masa Covid-19.

“Melalui deklarasi damai ini diharapkan pelaksanaan Pilkada Lamtim berjalan aman, damai, sehat dan selamat serta benar-benar mematuhi protokol kesehatan,” jelas AKBP Wawan Setiawan pada acara yang juga dihadiri 3 pasang calon bupati dan wakil bupati, Dandim 0429 Letkol M. Darwis, Asisten I Pemkab Lamtim Syahmin Saleh, para pengurus partai politik serta organisasi masa.

Kesempatan yang sama Asisten I Pemkab Lamtim Syahmin Saleh juga berharap melalui deklarasi damai diharapkan Pilkada dapat berjalan dengan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (wid/mlo)



Pos terkait