Polres Lamtim Semprot Disinfektan di Pekalongan

  • Whatsapp
Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan Pimpin Penyemprotan Disinfektan. foto dwi/mlo

Medialampung.co.id-Polres Lampung Timur menggelar berbagai kegiatan pencegahan penyebaran corona virus disease (Covid)-19.  di Kecamatan Pekalongan, Selasa (7/4).

 Kegiatan yang dilaksanakan antara lain pembagian masker, kepada pengendara yang melintas di jalan raya,  penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan covid-19.

Bacaan Lainnya



Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, kegiatan itu merupakan tindak lanjut dari himbauan pemerintah  agar masyarakat wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah.  

“Melalui kegiatan itu masyarakat dapat menyadari untuk menggunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah,”harap Kapolres didampingi Kepala Dinas Kesehatan Lamtim dr.Nanang Salman.  

Ditambahkan, kegiatan itu juga merupakan rangkaian pelaksanaan operasi keselamatan Krakatau 2020 yang akan dilaksanakan hingga 19 April 2020 mendatang.

“Operasi ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi ketertiban lalu lintas menjelang bulan ramadhan,”imbuh Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Rafli Yusuf Nugraha. (dwi/mlo)



Pos terkait