Polres Lamtim Terima Audiensi MPC Pemuda Pancasila

  • Whatsapp
Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan dan Jajaran Foto Bareng Pengurus MPC PP. Foto Ist

Medialampung.co.id – Polres Lampung Timur berharap seluruh elemen masyarakat berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang kondusif. Khususnya menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

Hal itu disampaikan Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan saat menerima pengurus MPC Pemuda Pancasila, Senin (24/2).

Bacaan Lainnya



“Kami mengajak MPC PP untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di Lamtim agar tetap kondusif terutama menjelang pilkada Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Kapolres

Kapolres juga mengapresiasi teprogram-program pengurus MPC Pemuda Pancasila salah satunya pembentukan Posbakum di tingkat desa.

“Mudah-mudahan ke depan image Pemuda Pancasila di tengah masyarakat akan semakin baik,” harapnya.

Kesempatan yang sama Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur Hevzon mengatakan,  Pemuda Pancasila mempunyai komitmen untuk membantu Pemerintah dalam melayani masyarakat sehingga terciptakan suasana yang harmonis.

“Kami segenap pengurus juga siap membantu Polres Lamtim untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas diLampung Timur agar tetap kondusif sampai tingkat desa,” kata Hevzon.

Usai melakukam Audiensi pengurus MPC Pemuda Pancasila melakukan deklarasi dukungan untuk menciptakan pilkada yang aman, damai dan sejuk serta menolak paham radikalisme dan berita hoax. (rnn/mlo)



Pos terkait