Polres Metro Bagi Sembako dan Masker

  • Whatsapp
Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati saat membagikan sembako dan masker, Selasa (14/4). Foto humas Polres Metro

Medialampung.co.id – Guna pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) dan membantu warga, Polres Metro bagikan masker dan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Metro Pusat, pada Selasa (14/04).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati yang didampingi Kasat Binmas AKP Suhardo dan anggota lainnya. Diungkapkan Retno, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya



“Ini kami bagikan masker agar dapat digunakan warga baik waktu aktivitas di luar rumah maupun dalam rumah,” ucapnya kepada medialampung.co.id, Selasa (14/4).

Selain membagikan masker, Polres Metro juga membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Bumi Sai Wawai,“Kita juga membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak menerima bantuan PKH dari pemerintah,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan aktivitas dari dalam rumah,“Masyarakat tetap di rumah, ikuti semua aturan dari pemerintah. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” tuturnya. (pip/mlo)



Pos terkait