Polres Metro Cek Kesehatan Anggotanya

  • Whatsapp
Personil Polres Metro saat melakukan cek kesehatan, Kamis (12/3) - Foto : Humas Polres Metro/mlo

Medialampung.co.id – Kesehatan adalah upaya penanggulangan, dan pencegahan gangguan kesehatan yang memerlukan pemeriksaan, sedangkan pengobatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan ini.

Terkait hal tersebut pada Kamis (12/3) di Aula SS Polres Metro, dilaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala tahun 2020, anggota Polres Metro dari Team Dokkes Polda Lampung dengan Dokkes Polres Metro.

Bacaan Lainnya



Dokkes Polda Lampung dalam hal ini, melakukan pemeriksaan Kesehatan berkala kepada seluruh anggota Polres Metro berupa pemeriksaan treadmill, EKG/Rekam jantung, Pemeriksaan Lab Pengambilan darah dan urine, pemeriksaan fisik dokter, pemeriksaan gigi dan mulut, serta pemeriksaan visus mata.

Diungkapkan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, pemeriksaan kesehatan berkala tersebut dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan personel Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian. 

“Kemudian pemeriksaan ini dilaksanakan untuk mengetahui segala gejala jenis penyakit secara dini, sehingga bisa dengan segera untuk ditindaklanjuti sesuai petunjuk dokter,” ungkapnya, Kamis (12/3). (pip/mlo)



Pos terkait