Polres Metro Gelar Patroli di Tempat Wisata

  • Whatsapp
Personil Polres Metro saat melakukan patroli ke tempat-tempat wisata di Bumi Sai Wawai, Rabu (27/5) - Foto Humas Polres Metro/mlo

Medialampung.co.id – Pastikan tempat wisata di Kota Metro tetap tutup, anggota Pos Pam Ops Ketupat Krakatau Polres Metro melakukan pemeriksaan di tempat wisata, pada Rabu (27/5).

Diungkapkan Kabag Ops Polres Metro AKP Hadi Sutomo, pemeriksaan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian patroli tempat hiburan rakyat (THR). 

Bacaan Lainnya



Tempat-tempat wisata yang dikunjungi ada di Bumi Sai Wawai, yaitu Taman Wisata Metro Indonesia Indah (TMII) di jalan Patimura Metro Utara, Kolam Renang Palem Indah di Metro Barat dan lainya .

“Saya telah memerintahkan personil untuk melaksanakan patroli dan pengecekan di tempat wisata yang kemungkinan masih dibuka pada masa pandemi Covid-19,” ujarnya, Rabu (27/5).

Hasil diungkapkan Hadi, Taman Wisata Metro Indonesia Indah (TMII) dan Kolam Renang Palem Indah Metro sementara ditutup  oleh pengelolanya,”Sementara kedua tempat wisata itu ditutup pemiliknya,” ungkapnya.

Atas hal itu, dirinya mewakili Polres Metro  mengucapkan terima kasih kepada pengelola tempat wisata yang telah patuh mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

Kesempatan itu polres metro dan jajaran akan  terus menghimbau masyarakat untuk tetap berada dirumah dan mentaati anjuran pemerintah,”Mari bersama-sama mentaati anjuran pemerintah dalam mencegah Covid-19 dengan rajin cuci tangan, tidak berkerumun, memakai masker dan tetap dirumah,” himbaunya.(pip/mlo)



Pos terkait