Polres Metro Manfaatkan OPS Keselamatan untuk Sosialisasikan Covid-19

  • Whatsapp
Anggota satlantas Polres Metro saat sosialisasi di Ops Keselamatan Lalulintas Krakatau 2020, Rabu (8/4). foto humas polres metro

Medialampung.co.id – Polres Metro manfaatkan operasi Keselamatan Lalulintas Krakatau 2020 untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Itu terlihat pada Rabu (8/4), di seputaran Taman Kota Metro, tampak personil Satlantas Polres Metro memberikan sosialisasi tersebut kepada masyarakat masyarakat mengenai pencegahan Covid – 19 ataupun keselamatan lalu lintas.

Bacaan Lainnya



Diungkapkan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, operasi yang berlangsung selama 14 hari mulai dari Senin (6/4) hingga Minggu (19/4) tersebut merupakan operasi Kemanusiaan.

“Ini merupakan Operasi keselamatan, sehingga yang dikedepankan adalah langkah preemtif dan preventif melalui pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat,”ucapnya, Rabu (8/4).

Disamping itu, Kapolres Metro juga meminta anggota untuk memperhatikan kesehatannya masing-masing, “Di Tengah pandemi Covid-19, kesehatan harus lebih diperhatikan lagi, selalu gunakan masker dan jaga jarak, serta hidup bersih,”ujarnya. (pip/mlo)



Pos terkait