Polres Pringsewu Bagikan Bansos 10 Ton Beras Polri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bantuan sosial (Bansos) 10 ton beras Polri kepada keluarga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19  didistribusikan langsung ke rumah rumah para penerimanya di wilayah Polres Pringsewu.

Apel pendistribusian bansos dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 tahun, dipimpin Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK ,Rabu (19/8) .

Bacaan Lainnya



Secara Simbolis Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyerahkan bantuan sosial paket sembako kepada puluhan pengayuh becak yang ada di wilayah Pringsewu.

Kemudian melepas rombongan kendaraan dinas pengangkut sembako untuk didistribusikan langsung oleh personil Bhabinkamtibmas secara door to door kepada warga masyarakat

Menurutnya masih banyak warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya untuk kehidupan sehari-hari di masa pandemi Covid-19, yang dampaknya sangat terasa bagi warga masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan lainya.

“Kita budayakan untuk saling memberi kepada yang membutuhkan, dengan keyakinan tangan yang di atas lebih baik. Semoga kebaikan ini selalu diberkahi oleh Yang Maha Kuasa,” ajak Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri SIK.(sag/mlo)



Pos terkait