Polres Pringsewu Bersama TNI dan Dinkes Kerja Bakti

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polsek dan jajarannya di Pringsewu diminta untuk melakukan bersih bersih lingkungan untuk antisipasi DBD dan Corona.

“Seluruh Polsek dan jajaran juga  untuk melakukan kegiatan bersih bersih di wilayah masing-masing. Sehingga gerakan antisipasi serentak virus corona maupun DBD itu bisa terlaksana dengan maksimal,” ungkap Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin mewakili Kapolres AKBP Hamid Andri Sumantri, SIK.

Bacaan Lainnya



Seperti yang dilakukan Polres Pringsewu, untuk mencegah Virus corona dan DBD, bersama TNI, Dinas Kesehatan, Senkom dan Satpol PP melaksanakan kerja bakti membersihkan fasilitas umum, Selasa (16/3) di SDN 1 Pringsewu Barat dan di Areal Pendopo Kabupaten Pringsewu.

“Kita sengaja melakukan kerja bakti ini untuk mencegah wabah demam berdarah dengue (DBD) maupun virus corona. dengan pola hidup bersih kita bisa mencegah penyebaran kedua wabah penyakit tersebut,” jelaskan. 

Corona menyebar dengan cepat. Sehingga perlu dilakukan antisipasi dini, masyarakat diminta menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan sekitar. Sehingga tidak mudah terjangkit virus.

Ditambahkan Kasat Intelkam Polres Pringsewu Iptu Darwin gerakan bersih-bersih harus digalakkan kembali di masyarakat. Dengan lingkungan yang sehat, tentunya bisa menangkal bibit penyakit.(sag/mlo)



Pos terkait