Polres Pringsewu bersama TNI dan Pemkab Gencarkan Vaksinasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kolaborasi dan sinergi berbagai unsur, Polres Pringsewu, Pemkab dan TNI intensif melakukan vaksinasi di seluruh wilayah di Pringsewu.

Bahkan untuk mengejar target 299.339 sasaran terus digelar vaksinasi di sejumlah gerai vaksin yang dibuka setiap hari.

Bacaan Lainnya

Selain itu upaya operasi pendisiplinan prokes dan optimalisasi 3T (testing, tracing dan treatment) juga dilakukan.

“Polri bersama TNI dan Pemkab sedang gencar melaksanakan vaksinasi agar target secepatnya tercapai,” terang Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Untuk itu seluruh masyarakat baik warga kabupaten Pringsewu maupun luar kabupaten namun berdomisili di kabupaten Pringsewu yang belum melaksanakan vaksinasi untuk dapat hadir dan mengikuti vaksinasi.

Untuk diketahui, Minggu (10/10) Polres Pringsewu menggelar vaksinasi di dua gerai yang berlokasi di balai Pekon Sidoharjo dan Padepokan PSHT Pringsewu dengan target 900 orang. Begitu seterusnya dengan membuka 10 gerai dan dengan target penyuntikan 6.050 dosis vaksin.

“Sesuai jadwal setiap hari kami akan membuka gerai di setiap kecamatan, untuk itu dipersilahkan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di lokasi terdekat,” ajaknya. 

Sementara itu dari jumlah sasaran 299.339 orang, sampai Sabtu (9/10) sebanyak  80.077 orang atau 26,75% sasaran sudah tervaksin dosis pertama dan 30.403 orang atau 5,08% sudah menjalani vaksinasi dosis kedua.(sag/mlo)

Pos terkait