Polres Pringsewu Kawal Distribusi Logistik Pilkakon

Medialampung.co.id – Distribusi logistik Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak Kabupaten Pringsewu menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) mendapat pengawalan dari Polres Pringsewu.

Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio menjelaskan, pengamanan dilakukan untuk memastikan proses pendistribusian berjalan lancar dan tidak terjadi gangguan Kamtibmas lainnya selama berlangsungnya tahapan Pilkakon.

Bacaan Lainnya


“Iya benar, hari ini kita kerahkan personel untuk melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pilkakon. Kita berikan pengamanan semaksimal mungkin. Termasuk proses distribusi logistik sampai ke TPS nanti. Semua kita kawal bersama dengan rekan TNI dan stakeholder lainnya,” terangnya usai secara simbolis melepas logistik Pilkakon bersama bupati H. Sujadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon Iskandar Muda di komplek pemkab setempat, Selasa (16/5).

Didampingi Danramil Gadingrejo Kapten Redi Kurniawan, sekda, para asisten/staf ahli dan para kepala OPD dan para camat, Wakapolres mengatakan, tak hanya mengawal distribusi logistik pilkakon, pihaknya juga telah menerjunkan personel setiap TPS untuk melakukan pengamanan jalannya proses pemilihan kepala pekon secara serentak.

Pada kesempatan itu Bupati H. Sujadi berharap semua berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan.(sag/mlo)


Pos terkait