Polres Pringsewu Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bantuan untuk korban puting beliung di Tiga pekon di kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu mulai mengalir. 

Dipimpin Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK, dengan didampingi sejumlah PJU antara lain Kabag Ops AKP Margono, Kasat Lantas Iptu Bima Alief, Kasat Intelkam Iptu Darwin, Kasat Sabhara Iptu Nurul Haq dan Kapolsek Sukoharjo Iptu Timur Irawan, SH., serta ibu Bhayangkari melakukan bakti sosial, Senin (1/3). 

Bacaan Lainnya



Polres Pringsewu menyiapkan 75 karung beras, 75 dus mie instan, 75 paket obat-obatan dan masker serta kayu olahan yang akan dipergunakan untuk membangun kembali rumah warga yang rusak.

“Bantuan Kita bagikan kepada seluruh kepala keluarga yang yang sudah terdata dan merupakan korban terdampak angin puting beliung di Pekon Srikaton, Adiluwih dan Tunggul Pawenang,” jelas Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK.

Lanjutnya pihaknya semaksimal mungkin berupaya membantu agar aktivitas warga kembali normal.

Terkait bantuan tersebut Camat Adiluwih Gandung Hartadi mengucapkan terimakasih. 

Menurutnya angin puting beliung, Minggu (28/2), terjadi di 3 Pekon di wilayah kecamatan Adiluwih tersebut akibatnya puluhan rumah serta kendaraan milik warga rusak.(sag/mlo)

Polres Pringsewu menyerahkan bantuan ke warga terdampak angin puting beliung – Foto Dok Polres Pringsewu




Pos terkait