Polres Pringsewu Sebarkan Pamflet Imbauan Disiplin Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Pringsewu menyebar 6 ribu pamflet imbauan untuk meningkatkan kedisiplinan warga sekaligus dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya menekan dan mencegah peredaran wabah Virus Corona (Covid-19). 

Pemasangan melalui peran petugas Bhabinkamtibmas secara door to door ke rumah warga.

Bacaan Lainnya



“Pemberian edukasi kepada masyarakat saat ini telah dan  terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Pringsewu, baik melalui tatap muka secara langsung dengan warga maupun dengan menggunakan baliho dan leaflet, dengan isi ajakan salah satunya agar warganya selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” ungkap Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri, SIK.

Selain dipasang di rumah-rumah warga leaflet tersebut juga akan dipasang di tempat-tempat umum lainnya. Baik perkantoran, pasar, swalayan, masjid dan lokasi lainya.

“Agar kegiatan ini berjalan maksimal maka kami terjunkan personil bhabinkamtibmas sebagai pelaksana kegiatan tersebut. Kenapa petugas bhabinkamtibmas, karena mereka yang lebih tahu karakteristik dan juga sudah dikenal oleh warga masyarakat setempat,” beber Kapolres.(sag/mlo)



Pos terkait