Polres Pringsewu Siapkan Layanan Antar Jemput Vaksinasi bagi Lansia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Pringsewu menyiapkan layanan antar jemput kendaraan Vaksinasi Covid-19 khususnya bagi lansia.

Pelaksananya Sat Binmas Polres Pringsewu beserta jajaran bhabinkamtibmas dan bekerjasama dengan tenaga medis di setiap pekon.

Bacaan Lainnya


“Teknis pelaksanaannya, personil Polri berkoordinasi dengan tim medis terkait sasaran lansia penerima vaksin,” jelas Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK. 

Kemudian warga yang terjadwal menerima vaksin langsung dijemput di rumahnya dengan kendaraan vaksinasi.

Lanjut Kapolres personil Polri tersebut selanjutnya mendampingi dan mengantar ke puskesmas rujukan. Selesai proses vaksinasi, petugas kembali mengantar pulang ke rumah. layanan yang diberikan Polres tersebut dikatakan AKBP Hamid Andri Sumantri berjalan sejak Kamis (3/6) kemarin.

Tak hanya memberikan layanan antar jemput gratis, polres Pringsewu juga akan memberikan bingkisan kepada para lansia yang sudah vaksinasi.

“Bingkisan berupa mie instan, roti, minyak goreng dan susu sebagai bentuk apresiasi Polres Pringsewu kepada warga lansia yang telah bersedia vaksin,” terang AKBP Hamid Andri Sumantri. 

Langkah yang dilakukan Polres Pringsewu itu guna mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19.(sag/mlo)




Pos terkait