Polres Pringsewu Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Personel Polres Pringsewu bersama Dinas kesehatan  dan BPBD Kabupaten Pringsewu turun ke jalan-jalan utama maupun jalan pedesaan  menghimbau dan mensosialisasikan langkah-langkah antisipasi dan pencegahan virus Covid-19, Sabtu (21/3).

Warga diimbau tentang berbagai cara antisipasi dan pencegahan  berkembangnya virus corona. Apabila mengalami gejala-gejala sakit  agar segera memeriksakan diri ke pelayanan kesehatan terdekat.Membudayakan hidup bersih dan menghindari kegiatan-kegiatan di tempat-tempat kerumunan keramaian.

Bacaan Lainnya



“Selain dilakukan oleh Personil Polres Pringsewu kegiatan serupa telah diperintahkan juga kepada para Kapolsek di jajaran Polres Pringsewu untuk turut segera dilakukan dan berkelanjutan. Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar bersatu padu dengan pemerintah dalam menekan peredaran virus ini,” jelas Kapolres Pringsewu AkBP Hamid Andri Sumantri SIK.

Kegiatan tersebut juga  untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mengurangi salah satu kegiatan diluar rumah. Sebelumnya Polres Pringsewu juga telah melakukan sejumlah langkah mulai dari rapat koordinasi, bersih-bersih lingkungan, penyemprotan desinfektan dan lainnya. (sag/mlo)



Pos terkait