Polres Tanggamus Imbau Warga Hindari Keramaian

  • Whatsapp
Aparat TNI/Polri dari Polres Tanggamus dan Kodim 0424 melakukan patroli untuk mengimbau masyarakat tidak berkumpul dan pulang kerumah masing-masing untuk mencegah penularan virus corona. - Foto Humas Polres Tanggamus/mlo

Medialampung.co.id – Polres Tanggamus bersama Kodim 0424/Tanggamus terus mengimbau masyarakat untuk tidak berkumpul dalam keramaian. Saat menemui perkumpulan warga pun diminta membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing. 

Seperti Senin (23/3) malam kemarin misalnya, anggota Polres Tanggamus dan Kodim 0424 melakukan patroli bersama. Patroli dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto dan Dandim Letkol Inf. Aris Arman Sallo. 

Bacaan Lainnya



Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya menghimbau masyarakat tidak melaksanakan perkumpulan demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) sesuai Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin,  mengungkapkan, patroli gabungan dilaksanakan di wilayah Kota Agung menyusuri jalan utama, lapangan Kota Agung, wilayah pasar hingga pantai guna memastikan masyarakat tidak berkumpul.

“Di Beberapa tempat di Kota Agung tadi ditemukan sejumlah orang sedang berkumpul. Sehingga dilakukan himbauan agar membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing,” ujar  Bunyamin.



Pos terkait