Polres Waykanan Amankan Empat Pelaku Peredaran dan Penyalahgunaan Ekstasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satresnarkoba Polres Waykanan kembali berhasil mengamankan dua lelaki dan dua Wanita yang diduga melakukan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika jenis ekstasi, Rabu (17/11), hal itu menunjukkan maraknya peredaran narkoba di Waykanan, karena belum sampai seminggu yang lalu Satresnarkoba juga mengamankan 2 orang wanita yang sedang menggunakan sabu di Baradatu. 

Keempat tersangka yang berhasil diamankan kali ini adalah pria berinisial BP (31) dan RS (37) keduanya warga Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Waykanan serta dua wanita yakni NL (27) warga Kecamatan Buay Pemuka Peliung Kabupaten OKU Timur dan MT (27) warga Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumsel. 

Bacaan Lainnya

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung, S.IK, SH., M.Si., melalui Kasat Narkoba IPTU Mirga Nurjuanda menjelaskan penangkapan berawal pada hari Senin tanggal 15 November 2021 sekira pukul 20.00 WIB, Satresnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya peredaran gelap dan penyalahguna narkotika jenis ekstasi di Kampung Bumi Harjo Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Waykanan. 

“Menindak lanjuti informasi itu, kami langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 4 (empat) orang yang mengaku berinisial BP, RS, NL dan MT, dan hasil penggeledahan, kami menemukan di dalam kantong celana bagian depan sebelah kiri dari BP barang berupa 1 (satu) bungkus plastik bening yang di dalamnya terdapat potongan tablet warna kuning diduga narkotika jenis ekstasi,” bebernya. 

Dalam penindakan petugas juga menemukan di bawah kursi plastik tempat BP duduk berupa 1 (satu) butir tablet warna kuning berlogo “S” diduga narkotika jenis Ekstasi. 

“Selanjutnya keempat TSK beserta barang bukti dibawa ke Polres Waykanan untuk dilakukan proses lebih lanjut,” tegas IPTU Mirga Nurjuanda.(sah/mlo)

Pos terkait