Polres Waykanan Gelar Lomba Kebersihan Antar Bagian dan Satuan Fungsi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Demi meningkatkan Pelayanan, Polres Waykanan menggelar lomba kebersihan antar bagian dan satuan fungsi 

Wakapolres Waykanan Kompol Evinater Siallagan menyerahkan hadiah dalam rangka lomba kebersihan ruangan kerja saat apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Waykanan, Sabtu (16/1).

Bacaan Lainnya

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres Waykanan Kompol Evinater Siallagan mengatakan, penilaian lomba kebersihan ini sengaja dilakukan untuk memberikan semangat dan memotivasi kepada anggota dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Polres Waykanan.

Dalam pelaksanaan lomba kebersihan tersebut, Kabag Sumda Polres Waykanan Kompol Martaudin bersama jajarannya bertindak sebagai tim penilai.

Sementara penilaian lomba ini dilakukan pada Selasa, 12 Januari 2021 pukul 10.00 WIB,

Selain itu, lomba tersebut dilakukan untuk menanamkan disiplin dalam menjaga kebersihan. Kebersihan diri maupun kebersihan mako Polres Waykanan.

“Hal ini agar lingkungan bersih dan sehat serta nyaman digunakan untuk bekerja dan melayani masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Setiap personil harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri dan lingkungan,” ujarnya.

Untuk pemenangan juara kebersihan ruangan diraih oleh Staf Bag Ops sebagai Juara pertama, Staf Bag Sumda sebagai juara kedua dan Staf Siwas sebagai juara ketiga.(wk1/mlo)


Pos terkait