Polres Waykanan Gelar Sertijab Sejumlah Perwira

  • Whatsapp
Kapolres Way Kanan AKBP binsar Manurung memimpin langsung pelaksanaan sertijab perwira di Polres setempat, Kamis (9/4)

Medialampung.co.id – Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung langsung memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan tiga Kapolsek di lapangan mako Polres Waykanan, Kamis (9/4) 

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Waykanan Kompol Fanny Indrawan, pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Waykanan dan ASN Polres Waykanan . 

Bacaan Lainnya



Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung menerangkan bahwa kegiatan serah terima jabatan sengaja dilakukan dengan dengan tetap menjaga jarak fisik (Phsycal Distancing) serta menggunakan alat pelindung diri (APD) yakni masker dan sarung tangan kepada seluruh peserta upacara sertijab mengingat situasi saat ini dalam pandemi Covid-19.

Sementara, Kabag Ops Polres Waykanan Kompol Yudi Pristiwanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Tulang Bawang digantikan oleh Kompol Suharjono Kapolsek Sekincau Polres Lampung Barat diangkat dalam jabatan baru menjadi Kabag Ops Polres Waykanan.

Selain itu, Kapolsek Baradatu Kompol Sarial Efendi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 3 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Lampung digantikan oleh AKP Mulyadi gadik muda 2 SPN Polda Lampung diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Baradatu 

Kapolsek Buay Bahuga AKP Singgih Widada diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Waykanan digantikan oleh IPTU Akmaludin Panit 1 Unitreskrim Polsek Pesisir Tengah Polres Lampung Barat diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Buay Bahuga . 

Selanjutnya Kapolsek Negara Batin IPTU Santoso diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kapolsek Terusan Nunyai Polres Lampung Tengah digantikan oleh IPTU Sundoro KBO Satreskrim Polres Waykanan diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Negara Batin.

Kapolres Waykanan mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama karena telah mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikirannya.

Pihaknya berharap kepada pejabat yang baru, agar meningkatkan soliditas, kualitas kerja dan disiplin anggota di satuan dipimpinnya.

“Terkait ancaman pandemi Virus Corona, pejabat baru dituntut untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan langkah-langkah pencegahan serta gencar dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dan tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” Imbuh Kapolres Waykanan.(wk1/mlo)



Pos terkait