Polres Waykanan Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Semester 2 Tahun 2021 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Waykanan menggelar tes kesamaptaan jasmani (TKJ) dan ujian beladiri Polri semester 2 T.A. 2021 untuk seluruh personel. Kegiatan dalam rangka menjaga kebugaran fisik dilaksanakan di lapangan Mako Polres Waykanan, Senin (4/10). 

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Kabagsumda Polres Waykanan Kompol Drs. Ansori B.M. Sidik mengatakan, Polres Waykanan menggelar TKJ yang diikuti oleh semua personel. Kegiatan dilaksanakan selama empat hari pada tanggal 4-7 Oktober 2021. 

Bacaan Lainnya

Seluruh personel Polres Waykanan dan jajaran akan dilihat kondisi kesehatan fisik dan sebelum pelaksanaan, tim Urkes Bag Sumda Polres Waykanan terlebih dahulu melakukan pemeriksaan awal, sebagai deteksi dini terhadap penyakit yang diderita sehingga dapat diantisipasi. 

Selain itu, Kegiatan TKJ dilaksanakan sebagai pemenuhan kebutuhan kesehatan personel secara berkala dengan tujuan untuk menjaga kesehatan anggota terutama dalam masa pandemi Covid-19 sehingga dapat menunjang kelancaran tugas pokok dan operasional Polres Waykanan. (sah/mlo)


Pos terkait