Polres Waykanan Lakukan Patroli KRYD di Baradatu 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Waykanan melakukan kegiatan patroli gabungan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Jalinsum Tiuh Balak Pasar Baradatu Waykanan, Selasa (6/4).

Patroli KRYD sendiri dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Waykanan didampingi Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi bersama Kasat Sabhara Iptu Dewa G. Anom, personil Sat Sabhara Polres Waykanan, TNI dari Koramil Baradatu dan Polsek Baradatu. 

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli KRYD ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan C3 (curat, curas dan curanmor) dan pencegahan penyebaran Covid-19. 

“Petugas gabungan dari Polri-TNI secara sinergitas melakukan pemeriksaan atau geledah terhadap orang yang dicurigai memiliki senpi, sajam dan narkoba,” ujar Kabag Ops Polres Waykanan Kompol Suharjono mendampingi Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung. 

Lebih lanjut, Kompol Suharjono menerangkan bahwa pihaknya masih menemukan beberapa warga yang tidak mematuhi prokes (protokol kesehatan) tidak pakai masker langsung memberikan teguran lisan hingga sanksi sosial berupa push up ditempat agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. 

Tak hanya itu, Pihaknya memberikan himbauan kepada warga tentang protokol kesehatan mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir.(wk1/mlo)




Pos terkait