Polres Waykanan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Waykanan melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 Hijriah/2020 dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan di Masjid Darul Fattah Mapolres setempat, Kamis (5/11).

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad kali ini, diangkat Tema Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

Bacaan Lainnya

Nampak hadir para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Ustad Raden Bagas, S.A. (Narasumber), Ustad Mustofa (Qori), Bhayangkari Cabang Waykanan, anggota Polres dan Polsek Jajaran serta ASN Polres Waykanan.

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres Kompol Fanny Indrawan menyatakan bahwa pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut sengaja dilaksanakan di Polres Waykanan dengan tujuan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, bagi anggota Polres Waykanan yang beragama Islam dan dapat meneladani kehidupan dari Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

“Kami.juga berharap agar tausiyah yang telah disampaikan oleh ustad dalam ceramahnya agar dapat bermanfaat bagi seluruh Anggota Polres Waykanan dalam menghadapi pekerjaan kedepan, serta bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Kompol Fany Indrawan.

Dalam pada itu, Ustad Raden Bagas, S.A mengajak umat muslim dan anggota polres Waykanan untuk menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad sebagai acuan dalam kehidupan sehari hari. Dan dalam menjalankan tugas, sehingga nantinya menjadi amal ibadah di kemudian hari.

“Rasulullah merupakan suri tauladan bagi seluruh umat khususnya kita selaku kaum muslimin Apakah itu anggota Polri atau masyarakat biasa dimana semua yang beliau lakukan melupakan hal yang terbaik sehingga dapat kita laksanakan dan ikuti di dalam setiap perjalanan waktu,” ujar Ustad Bagas SA.(wk1/mlo)




Pos terkait