Polresta Bandarlampung Bagikan Sembako ke Seluruh Kecamatan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dampak wabah Covid-19 sangat terasa bagi seluruh masyarakat terutama dibidang ekonomi, untuk meringankan beban masyarakat, Kapolri menginstruksikan seluruh jajaran untuk menyiapkan 10 ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. bersama dengan Waka Polresta Bandarlampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK., M.H. secara simbolis melepas seluruh anggota yang akan membagikan bantuan sembako secara langsung door to door ke seluruh Kecamatan di Kota Bandarlampung. 

Bacaan Lainnya



Yan Budi Jaya mengatakan sembako ini di peruntukan bagi masyarakat yang tidak mampu khususnya yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah.

“Bantuan yang disiapkan berupa 10 ton beras Untuk hari ini total ada 1387 paket sembako disalurkan kepada masyarakat untuk menunjang kelangsungan hidup selama pandemi Covid-19,” ujarnya.

Secara serentak, lanjutnya, sembako dibagikan di 20 kecamatan Kota Bandarlampung oleh anggota Polresta dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

“Bantuan sembako ini diperuntukkan bagi warga yang masih belum menerima bantuan dari Pemerintah, pendataan warga langsung oleh Bhabinkamtibmas sehingga mengetahui langsung kondisi warga di desanya,” kata Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.H.

“Pelaksanaan kegiatan ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan mencegah Covid-19, jadi kita bagikan melalui masing- masing kecamatan di kota Bandarlampung,” tandasnya.(*/mlo)



Pos terkait