Polresta Bandarlampung Gelar Bakti Sosial Kepada Awak Media

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. bersama Wakapolresta AKBP Ganda M.H. Saragih, S.IK serahkan bantuan paket sembako kepada awak media yang sakit dan janda wartawan di ruang koridor Mapolresta setempat, Jumat (14/8).

Yan Budi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polresta Bandarlampung terhadap awak media dan juga keluarganya, harapannya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban serta dapat lebih mempererat silaturahmi antara Polresta Bandarlampung dan awak media.

Bacaan Lainnya



Dalam pemberian bantuan turut hadir juga kasubag Humas Polresta Bandarlampung AKP Titin Maezunah dan beberapa Wartawan PWI Kota Bandarlampung dan juga wartawan yang sering meliput di Polresta Bandarlampung.

Ibu Koesmawati Patahong, selaku perwakilan awak media mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta, yang memiliki rasa kepedulian yang besar kepada awak media.

”Saya sangat terimakasih kepada Bapak Kapolresta Bandarlampung dan jajaranya yang sudah mau membantu awak media dan keluarganya, segala doa yang terbaik untuk Bapak Kapolresta dan jajarannya. Semoga pandemi covid segera berakhir dan dalam pelaksanaan tugas mengawal pilkada yang sebentar lagi diberikan kesehatan serta dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya

Dalam acara tersebut, Yan Budi menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa sembako, seperti beras, telur dan gula.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah apa yang kami berikan ini sebagai wujud tali asih Polresta kepada wartawan yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat,” imbuh Yan Budi.(*/mlo)



Pos terkait