Polresta Bandarlampung Kurbankan 5 Ekor sapi dan 3 Kambing

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah/2020 Masehi, Polresta Bandarlampung akan melakukan penyembelihan kurban 5 ekor sapi dan 3 ekor Kambing.

Direncanakan hewan kurban yang akan dipotong ini akan didistribusikan atau dibagikan ke seluruh personil Polresta Bandarlampung dan warga sekitar jumat ini.

Bacaan Lainnya



Pelepasan hewan kurban ini dipimpin langsung Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. dengan didampingi Wakapolresta Bandarlampung AKBP Ganda M.H. Daragih, S.IK di halaman Mapolresta Bandarlampung, Jumat (31/7)

Kapolresta melalui Kasubbag Humas AKP Titin Maezunah mengatakan, tahun ini pihak menyiapkan 5 ekor sapi  dan 3 ekor kambing kurban yang berasal dari Kapolresta dan Wakapolresta serta seluruh pejabat utama dan para kapolsek.

“Rencananya akan dibagikan ke warga sekitar dan seluruh personil termasuk PHL Polresta Bandarlampung,” ungkapnya.

“Sementara untuk pendistribusian daging kurban ini dilaksanakan setelah selesai Shalat Ied dan akan langsung dipotong di halaman Mapolresta Bandarlampung,” tambahnya lagi.

Titin berharap, ibadah kurban tahun ini mendapat berkah dalam menjalankan tugasnya dan manfaatnya dapat dirasakan warga sekitar.

“Sesuai pesan Bapak Kapolresta, semoga ibadah kurban yang dilakukan dapat dirasakan warga sekitar dan seluruh personil dan yang paling utama ibadah kurban tahun ini Polresta Bandarlampung mendapat berkah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat di Kota Bandarlampung,” harapnya.(*/mlo)



Pos terkait