Polresta Bandarlampung Menyapa, Bagikan Sembako dan Helm Gratis

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung, menyapa masyarakat yang melintas di sekitar Tugu Adipura Bandarlampung, Jumat (20/8).

Dalam kegiatan ini, Satlantas mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan paket sembako hingga helm.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Bandarlampung Kombes Ino Harianto, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peduli kepada masyarakat Bandarlampung. Hal ini karena pandemi belum berakhir, sehingga pihaknya mempercepat upaya vaksinasi dan lainnya.

“Kami juga harus berempati dan peduli ke masyarakat, maka kegiatan ini dikemas Polresta Bandarlampung menyapa. Jadi kami membantu masyarakat yang melintas di jalan, kami berikan pertanyaan seputar protokol kesehatan dan penyekatan,” kata Kombes Ino Harianto.

Dengan kegiatan ini, kami melihat masyarakat sudah memahami apa yang harus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal ini artinya semua kegiatan berkaitan pencegahan Covid-19 sudah disosialisasikan ke masyarakat.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa memahami situasi pandemi sekarang ini dan bersama-sama bisa mematuhi peraturan terutama protokol kesehatan, dimana keselamatan rakyat adalah yang utama. Kegiatan ini nanti akan berlanjut, dengan mendatangi tempat-tempat tertentu, dengan pertimbangan bantuan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ino Harianto.(jim/mlo)


Pos terkait