Polresta Bandarlampung Semprot Seluruh Ruangan dengan Disinfektan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Biddokes Polda Lampung dan Tim KBR (Kimia, Biologi dan Radioaktif) Sat Brimobda Polda Lampung melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan yang ada di Mapolresta Bandar Lampung, Selasa pagi (17/3).

Tim yang dipimpin oleh AKP Adi Yunizar dari Bid Dokkes Polda Lampung menyisir hampir seluruh tempat keramaian maupun setiap ruangan yang ada di Mapolresta Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya



Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M., yang hadir dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini merupakan langkah awal Polresta Bandar Lampung dalam mencegah penyebaran virus corona khususnya di Markas Polresta Bandar Lampung.

“Penyemprotan saat ini kita fokuskan di beberapa ruang publik maupun pelayanan masyarakat, seperti ruang SPKT, ruang Pelayanan SKCK, ruang Satpas 2526 dan TK Yayasan Kemala Bhayangkari 23 Kota Bandar Lampung,” Ujar Kombes Pol Yan Budi.

Tak hanya ruang publik, tim juga menyisir hampir seluruh ruang kerja yang ada di Mapolresta Bandar Lampung, bagian luar maupun dalam termasuk di selasar Rutan Mapolresta Bandar Lampung.

“Tak hanya penyemprotan saja, kami melalui Urkes Polresta Bandar Lampung selalu memberikan himbauan terkait pola hidup sehat maupun pengecekan kesehatan personel usai pelaksanaan kegiatan apel pagi,” ucap Kapolresta Bandar Lampung.

“Setiap ruangan pelayanan maupun ruang kerja, saya perintahkan untuk memasang hand sanitizer tepat di pintu masuk,” tutup Kapolresta Bandar Lampung.



Pos terkait