Polri Minta Masyarakat Bantu Antisipasi Masuknya Jaringan Teroris

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Masyarakat diharapkan bisa membantu Polri agar jangan sampai ada jaringan teroris masuk.

Hal ini ditegaskan Kapolsek Seputihraman Iptu Chandra Dinata didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Dewa M.A. saat melakukan penyuluhan kepada masyarakat di aula Kampung Ruktiharjo, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah, Kamis (17/12).

Bacaan Lainnya

“Saya mengajak masyarakat Kampung Ruktiharjo agar bisa membantu Polri. Jangan sampai ada jaringan teroris masuk ke wilayah kita!” tegas Chandra mewakili Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Para kepala dusun, kata Chandra, harus berkoordinasi dengan RT mengecek kembali warga asli maupun pendatang.

“Para kepala dusun diharapkan bisa berkoordinasi dengan RT, mengecek kembali warga pendatang maupun warga asli. Jangan sampai jaringan teroris ada di Kampung Ruktiharjo. Apabila ditemukan kejanggalan atau kecurigaan, segera melapor kepada kepala kampung, Bhabinkamtibmas, atau bisa langsung kepada saya,” ujarnya.

Supaya tercipta situasi kamtibmas, kata Chandra, jangan ragu memberikan informasi sekecil apa pun.

“Semoga kegiatan di kampung bisa terpantau dengan silaturahmi ini. Supaya tercipta wilayah aman dan kondusif, masyarakat jangan ragu memberikan informasi sekecil apapun kepada aparat kepolisian. Pilkada telah usai, jangan lagi ada perbedaan. Mari bersatu kembali membangun Kampung Ruktiharjo lebih baik lagi. Sampaikan juga pesan ini kepada tetangga maupun keluarga. Tetap patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Penyuluhan ini disambut baik oleh Kepala Kampung Ruktiharjo Gunawan dan masyarakat. “Kegiatan ini bisa menambah wawasan tentang pengetahuan dan perkembangan yang baik ke depannya,” kata Gunawan. (rls/sya/mlo)




Pos terkait