Polri Peduli, Polsek Pagelaran Bagikan 25 Paket Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bansos Polri Peduli yang digelar Polsek Pagelaran langsung diserahkan pada penerimanya,  Selasa (21/4).

Bantuan yang diberikan menurut Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Sumantri SiK melalui Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lubis, SH diberikan kepada Warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pagelaran.

Bacaan Lainnya



“Guna meringankan beban menjelang bulan suci Ramadhan,” jelas  AKP Syafri Lubis, SH di dampingi Camat Pagelaran Baharudin disaksikan 3 Kanit Binmas Polsek Pagelaran Aipda Asep H. Bhabinkamtibmas serta Pokdarkamtibmas Pagelaran Legianto.

Bantuan yang diberikan berupa 25 sak beras dan 25 paket yang berisikan Minyak goreng, sarden, Supermi, gula pasir dan susu .

Di tingkat polres juga di gelar bakti sosial yang dihadiri Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Sik, Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin, perwakilan Pokdarkamtibmas Kabupaten Pringsewu, para pejabat utama Polres  dan 10 orang perwakilan warga masyarakat penerima bantuan.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri, SIK menyatakan bahwa dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 polres Pringsewu bersama Bayangkari cabang Pringsewu  melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19.(sag/mlo)



Pos terkait