Polsek Bengkunat Berikan Bantuan Sembako Untuk Balita Stunting

Medialampung.co.id – Jajaran Polsek Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada anak yang mengalami kekurangan gizi (stunting) di Pekon Negeri Ratu Ngambur Kecamatan Ngambur, Jumat (28/1).

Kapolsek Bengkunat AKP Hi.Suhairi, mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., mengatakan, kegiatan bansos dengan memberikan kebutuhan bahan pokok berupa paket sembako seperti beras, telur, minyak goreng, roti, dan lainnya kepada balita yang mengalami stunting ini merupakan kegiatan rutin.

Bacaan Lainnya


“Kita rutin menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan, salah satunya terhadap balita yang mengalami stunting tersebut,” katanya.

Lanjutnya, dengan adanya bantuan berupa sembako itu mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban kebutuhan keluarga balita yang mengalami stunting tersebut, dan mudah-mudahan bantuan yg diberikan ini juga dapat membantu dalam penanganan stunting.

“Kedepan tentu kita berharap tidak lagi terjadi ada kasus stunting di Pesbar, selain itu mudah-mudahan kasus yang ada bisa menurun dan dicegah secara maksimal,” tandasnya.(yan/mlo)


Pos terkait