Polsek Bengkunat Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Korban Tenggelam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran Polsek Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok (sembako) kepada keluarga Triyono (18) korban yang meninggal dunia akibat tenggelam di pantai Pekon Gedung Cahya Kuningan Kecamatan Ngambur, Sabtu (29/5) lalu.

Bantuan sembako tersebut diterima langsung oleh keluarga korban di kediamannya yang ada di Pekon Gedung Cahya Kuningan, Senin (31/5).

Bacaan Lainnya


Kapolsek Bengkunat, AKP Hi.Suhairi, mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H., mengatakan bahwa bantuan berupa sembako yang diserahkan kepada keluarga korban tenggelam ini sebagai bentuk perhatian dan juga kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan sembako seperti beras dan lainnya ini setidaknya bisa membantu meringankan beban keluarga korban,” katanya.

Sekedar diketahui, Triyono (18) Korban tenggelam warga Pekon Gedung Cahya Kuningan, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) pada Sabtu (29/5) lalu, akhirnya ditemukan oleh tim gabungan bersama masyarakat di sekitar perairan Pantai Siging, Kecamatan Ngaras, sekitar pukul 07.53 WIB, Senin (31/5).

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pesbar, Mirza Sahri, S.Pd., mengatakan bahwa korban tenggelam atas nama Triyono warga Pekon Gedung Cahya Kuningan tersebut ditemukan oleh tim gabungan bersama warga diwilayah Way Gemuk, arah perairan pantai Siging Pekon Pardasuka Kecamatan Ngaras.

“Korban saat ini sudah dievakuasi, dengan telah ditemukannya korban tenggelam tersebut kita mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berupaya untuk melakukan pencarian korban tersebut,” katanya.(yan/mlo)




Pos terkait