Polsek Kedaton Gelar Vaksinasi Secara Door to Door

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Petugas kepolisian dari Polsek Kedaton mengadakan vaksinasi door to door atau dari rumah ke rumah untuk warga yang belum pernah mendapatkan vaksin baik yang pertama maupun yang kedua. 

Warga yang sebelumnya takut divaksin, hingga warga lanjut usia (lansia) dan anak-anak usia remaja tak luput dari target vaksinasi kepolisian agar kota Bandarlampung bebas dari COVID-19.

Bacaan Lainnya

Di Kelurahan Kotasepang Kecamatan Labuhanratu, Anggota Polsek Kedaton mendatangi rumah warga dengan membawa 200 vaksin yang berbeda yaitu vaksin jenis Sinovac dan Astrazeneca.

“Kita dari Polsek Kedaton datang untuk mempercepat program vaksinasi. Ini yang pelaksanaannya secara door to door agar target vaksin di kota Bandarlampung terpenuhi,” ucap salah satu anggota Polsek Kedaton yang mengawal vaksinasi, Aipda Joko Susetyo yang juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotasepang

“Alhamdulillah warga antusias dengan vaksin door to door yang kita laksanakan hari ini, sambutan warga luar biasa karena masih ada yang belum menerima vaksin, jadi sesuai instruksi Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto kita melakukan vaksin dengan door to door,” kata dia

Salah satunya Catur (45) warga yang bermukim di Jl. Sultan Haji, begitu melihat ada dari Polsek Kedaton melakukan vaksin secara jemput bola dirinya langsung mendatangi.

“Walaupun bukan di rumah saya melainkan di kawan yang kebetulan sedang ada vaksinasi jadi ini yang kedua buat saya,” akunya kepada Medialampung.co.id 

“Kami sangat senang adanya vaksin jemput bola seperti ini, jadi tidak perlu antri-antri dan malah lebih efektif untuk vaksinasi ke warga,” tandas dia (jim/mlo)

Pos terkait