Polsek Negara Batin Serahkan Bansos untuk Kaum Dhuafa di Kampung Kota Jawa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polsek Negara Batin Polres Waykanan menyerahkan bansos (bantuan sosial) kepada kaum dhuafa di Kampung Kota Jawa Kecamatan Negara Batin Kabupaten Waykanan, Jumat (24/9).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kapolsek Negara Batin bersama personil Bhabinkamtibmas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Negara Batin Iptu Sundoro menyampaikan, kegiatan Bansos ini sebagai wujud kepedulian untuk meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi.

Pemberian sembako berupa beras seberat 5 kg merupakan bantuan dari Kapolres Waykanan yang disalurkan secara langsung kepada kaum dhuafa dan warga terdampak Covid-19 di Kampung Kota Jawa. 

“Selama pembagian paket sembako, kami juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Ini sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Waykanan, khususnya di Kecamatan Negara Batin,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Suminah (56) salah satu warga yang mendapat bantuan mengatakan, sangat berterimakasih kepada pihak Polsek Negara Batin atas kepeduliannya kepada warga yang terdampak PPKM level 3.

“Terimakasih Bapak Kapolsek yang sudah memberikan bantuan ini, semoga Allah membalas kebaikan bapak,” ujarnya.(sah/mlo)

Pos terkait