Polsek Pesisir Selatan Launching KTN 2021 di Biha

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polsek Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) melaunching Kampung Tangguh Nusantara Tahun 2021, bersama berjuang melawan Covid -19 yang dipustakan di Balai Pekon Biha, Jumat (26/2).

Hadir dalam kesempatan itu, Kabag Sumda Polres Lampung Barat (Lambar) AKP Hi. Abdurahman, S.H., mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H., Kapolsek Pesisir Selatan Iptu Hasbulloh, Danramil 422-02/Pesisir Selatan Kapt CBA.Indra Jaya, Camat Pesisir Selatan Aliyudin M, S.Pd., Kepala UPT Puskesmas Biha Septono, S.Km, M.M., Peratin Pekon Biha Risqon Alhuda, Satgas Covid-19 Pekon Biha serta undangan terkait lainnya.

Bacaan Lainnya



Kabag Sumda Polres Lambar, AKP Hi. Abdurahman, mengatakan dengan telah di launchingnya Kampung Tangguh Nusantara Tahun 2021 diwilayah hukum Polsek Pesisir Selatan yakni di Pekon Biha itu diharapkan kedepan semua program dan kegiatan bisa berjalan dengan baik dan tidak ada kendala. Terutama dalam penanganan wabah Covid-19 yang hingga kini belum berakhir. Semua fasilitas yang ada di Kampung Tangguh Nusantara 2021 di Pekon Biha itu diharapkan bisa aktif dengan maksimal.

“Seperti fasilitas posko kampung tangguh, rumah isolasi, posko kesehatan, dan Pos Kamling di Pekon Biha ini. Kita harap kedepan semua kegiatan itu mampu mengoptimalkan pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Peratin Pekon Biha, Risqon Alhuda, mengatakan dengan di launchingnya Pekon Biha sebagai Kampung Tangguh Nusantara 2021 itu, tentunya akan sangat berdampak bagi masyarakat yang ada di Pekon Biha yang merupakan wilayah hukum Polsek Pesisir Selatan. Terutama dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Mengingat, kata dia, saat ini kondisi pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Sehingga, peran serta masyarakat maupun berpartisipasi dan dukungan terhadap Kampung Tangguh Nusantara tahun 2021 di Pekon Biha ini sangat diharapkan.

“Dengan begitu semua kegiatan yang ada akan terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama khususnya dalam upaya berjuang melawan Covid-19,” pungkasnya.(yan/d1n/mlo)




Pos terkait