Polsek Peteng Salurkan Bantuan Beras dari Mabes Polri

  • Whatsapp
foto yogi/mlo

Medialampung.co.id – Jajaran Polsek Pesisir Tengah, Polres Lampung Barat (Lambar), mulai menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol. Drs. Ansori BM. Sidik., mendampingi Kapolres Lambar AKBP. Rachmat Tri Hariyadi, S. Ik., mengatakan pihaknya mendapatkan kuota 276 paket beras untuk disalurkan ke masyarakat yang berada diwilayah hukum polsek setempat. 

Bacaan Lainnya



“Hari ini bantuan beras dengan kemasan 10 kilogram itu kita salurkan ke masyarakat di Pekon Pahmungan, Kecamatan Pesisir Tengah dengan sasaran sebanyak 10 kepala keluarga,” kata dia. 

Menurutnya, bantuan tersebut menyasar masyarakat terdampak Covid-19, namun belum pernah menerima bantuan baik yang disiapkan pemerintah maupun dari pekon itu sendiri. 

“Bantuan beras itu disiapkan langsung oleh Mabes Polri, kita tinggal menyalurkan sesuai dengan kuota yang diberikan,” terangnya. 

Dirinya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat sasaran, sehingga bisa memenuhi kebutuhan pangan dalam beberapa hari kedepan selam masa pandemi ini.

“Bantuan itu kita harapkan bisa bermanfaat, dan dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan,” ujarnya. (yogi/mlo)



Pos terkait