Polsek-Sat Polairud Datangi Koramil Pesisir Tengah

Medialampung.co.id – Jajaran Polsek Pesisir Tengah bersama Sat Polairud Polres Lampung Barat (Lambar) beramai-ramai mendatangi Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 422-03/Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Selasa (5/10).

Kedatangan personil Polsek Pesisir Tengah dan Sat Polairud Polres Lambar yang dipimpin Wakapolsek AKP Jauhari, didampingi Kasat Pol Airud Polres Lambar Iptu Zulkifli, beserta personilnya dengan membawa nasi tumpeng itu dalam rangka menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2021, yang disambut langsung Danramil 422-03/Pesisir Tengah Kapten Inf Asyadi, beserta jajaran Koramil setempat.

Bacaan Lainnya


Dalam kesempatan itu, Danramil 422-03/Pesisir Tengah Kapten Inf Asyadi, menyampaikan ucapan terimakasih dengan kehadiran personil Polri dalam hal ini dari Polsek Pesisir Tengah yang turut mengingat momen penting, dimana momen ini merupakan hari yang paling bahagia bagi TNI.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan yang telah meluangkan waktunya ke Koramil ini, mudah-mudahan sinergitas antara TNI dan Polri ini bisa terus terjalin,” katanya.

Pihaknya berharap sesuai dengan tema HUT ke-76 TNI yakni bersatu, berjuang, kita pasti menang, itu TNI juga akan terus mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju. Sehingga, salah satunya melalui sinergitas yang ada ini diharapkan semua itu dapat terwujud dengan maksimal.

Karena itu, pihaknya sekali lagi mengucapkan terimakasih dengan junjungan jajaran Polsek Pesisir Tengah maupun Sat Polairud Polres Lambar ini. Serta berharap kerjasama di tingkat Koramil dan Polsek bisa terus terjaga.

“Begitu juga dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat dilapangan dapat melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan lebih baik lagi, sehingga diharapkan kedepan TNI-Polri semakin makmur,” jelasnya.

Sementara itu, Wakapolsek AKP Jauhari, menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-76 kepada seluruh jajaran Koramil Pesisir Tengah, dengan harapan kedepan sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan dipertahankan dengan baik.

“Terlebih dalam upaya mendukung langkah-langkah mengenai penanganan pandemi Covid-19, yang masih belum berakhir,” pungkasnya.(yan/d1n/mlo)


Pos terkait