Polsek Sekincau Beri Kejutan di HUT TNI Ke-74

  • Whatsapp
HUT TNI ke-74 : Jajaran Polsek Sekincau, Kabupaten Lampung Barat ikut merayakan HUT TNI ke-74dengan menyambangi markas Koramil Batubrak dan Koramil Belalau, Sabtu (5/10) - Foto Doc

Medialampung.co.id – Sejumlah personel Polsek Sekincau, Kabupaten Lampung Barat ikut merayakan hari ulang tahun (HUT) TNI ke-74. Secara tiba-tiba, korps bhayangkara ini datang membawa kue ulang tahun untuk anggota TNI yang berada di markas Koramil Batubrak dan Koramil Belalau, Sabtu (5/10).

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Kapolsek sekincau Kompol Suharjono, S.H., didampingi Wakapolsek Sekincau AKP Abdurahman, S.H., itu disambut langsung Danramil Batubrak Kapten Inf. HG Sinaga, dan Plh. Danramil Belalau Kapten CBA Indra Jaya.

Bacaan Lainnya



“Selamat HUT TNI Ke-74 semoga di hari jadinya yang ke 74 ini, TNI semakin solid, jaya serta tambah dicintai dan dibanggakan masyarakat. Bersama, TNI-Polri bisa menciptakan rasa aman di lingkungan Kecamatan Belalau dan Batubrak,” ungkap Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono S.H.

Sesuai dengan tema yang diangkat pada HUT TNI ke-74 ‘TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat’ pihaknya berharap TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya dalam memberikan rasa aman dan semakin dekat dengan masyarakat.

“Semoga sinergitas TNI-Polri dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat. Dirgahayu TNI ke 74,” pungkasnya.

Sementara itu, Danramil Batubrak Kapten Inf. HG Sinaga, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sekincau beserta jajarannya atas kejutan yang yang telah diberikan, menurutnya solidaritas antara Polri dan TNI tidak bisa dipisahkan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran kepolisian Sekincau. Mari terus kita tingkatkan kekompakkan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini,” ucapnya.(edi/lus/mlo)



Pos terkait