Polsek Sekincau Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pekon Margajaya 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polsek Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga Solihin, Syarifuddin dan Wahid,  korban musibah kebakaran rumah Rabu (29/7), warga Pekon Margajaya, Kecamatan Pagardewa, yang masih masuk wilayah hukum polsek setempat.

Dipimpin langsung Kapolsek AKP Sukimanto, personil polsek terjun meninjau lokasi untuk melihat langsung kondisi bangunan kebakaran yang menyisakan puing dan abu yang telah rata dengan tanah.

Bacaan Lainnya



Atas kepedulian dan perhatian Polsek Sekincau mendapatkan ucapan terimakasih dari masyarakat Pekon Margajaya yang disampaikan oleh Peratin Haryadi Arnando.

“Saya mewakili warga Pekon Margajaya, khususnya dari pihak keluarga korban kebakaran menyampaikan terimakasih kepada pihak Polri yakni Polsek Sekincau yang telah menyalurkan bantuan sembako untuk membantu meringankan korban,” ungkapnya. 

Haryadi juga menghaturkan. Warga doakan semoga Polri semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat sebagai pelindung dan pengayom, khususnya dalam menciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Sementara Kapolsek Sekincau AKP Sukimanto, mengetahui Kapolres Lambar AKBP Rachmad Tri Haryadi, S.I.K., melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dedi masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati, saat meninggalkan rumah. Apalagi saat ini sedang suasana kemarau dan rumah sering kosong karena penghuninya ke kebun. 

Pihaknya juga mengajak untuk tidak lalai terhadap anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan (prokes). Sebab Covid-19 belum hilang. (rin/mlo)



Pos terkait