Polsek Sekincau Santuni Penderita Hidrosefalus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polsek Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali melaksanakan bakti sosial (Baksos) kepada warga yang membutuhkan, dan kali ini  berupa penyaluran sembako dan makanan tambahan tersebut kepada Adinda Susi warga Pemangku Peninjuan, Pekon Hantatai Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) yang menderita penyakit pembesaran kepala atau Hidrosefalus. 

Bantuan tersebut diserahkan Bhabinkamtibmas bersama Bhayangkari ranting Polsek Sekincau yang diwakili oleh Bhayangkari wilayah Kecamatan BNS, kepada keluarga Adinda Susi bin Masriyan, membutuhkan perhatian dari semua pihak atau dari para dermawan. 

Bacaan Lainnya



Disampaikan Kapolsek AKP Sukimanto, mendampingi Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H., bantuan yang disalurkan tersebut sedikit banyaknya untuk meringankan kondisi ekonomi yang dirasakan keluarga tersebut. Dimana sebagai harapan terketuknya hati para dermawan untuk dapat membantu Susi dalam melawan penyakit yang dideritanya melalui pengobatan secara medis. 

“Penyakit yang dialami Adida Susi ini terjadi sejak 2017, dimana sejak itu dengan keterbatasan, kedua orang tuanya terus berupaya melakukan berbagai macam cara agar penyakit yang diderita anaknya dapat disembuhkan,” ujarnya. 

Sebelumnya, polsek setempat juga menyalurkan bantuan serupa kepada warga Pekon Pahayujaya yang juga mengalami penyakit Hidrosefalus, yakni Teguh Prakoso yang baru berusia Satu bulan. (rin/mlo)



Pos terkait