Polsek Sumberjaya Serahkan Bantuan Sembako Program Polri Peduli Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Rasa empati kepada masyarakat terkait pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), terus bermunculan tak terkecuali dari jajaran polri. Seperti yang dilaksanakan personil Polsek Sumberjaya, Polres Kabupaten Lampung Barat.

Aparat Polsek Sumberjaya membagikan Program Bantuan Sosial Sembako kepada warga terdampak Covid-19 sebanyak 25 paket kepada warga Pekon Gunungterang dan Pekon Semarangjaya. 

Bacaan Lainnya



Dalam pembagian itu personil yang terjun Iptu Haryono, Aiptu Fadheli. Ar, dan bripka Faizar Tanzi, S.H., Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 tersebut, dilakukan secara Door to Dood, ke rumah warga yang memang layak menerima dan belum memperoleh bantuan lain seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau bentuk lainnya. 

Peratin Gunungterang Mahmuddin, menyampaikan terima kasih atas nama warganya yang mendapatkan bantuan tersebut. Tentunya di situasi seperti sekarang ini bantuan yang disalurkan sangat membantu warga.

“Saya atas nama warga mengucapkan terimakasih atas bantuan ini,” ungkapnya. 

Begitu pula yang dikatakan Peratin Semarangjaya, Damisiri Ahmad. Perhatian yang diberikan pihak Polsek Sumberjaya berikut imbauan-imbauan yang disampaikan memberikan semangat tersendiri bagi warga dalam upaya mengantisipasi penularan covid-19.

“Kami juga selalu menunggu info dari polri terkait langkah-langkah antisipasi yang harus dijalankan dalam memutus mata rantai penularan covid-19 ini,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait