Polsubsektor Waytenong Intensifkan Patroli Antisipasi Rawan C3

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polisi Sub Sektor (Polsubsektor) Waytenong, Kabupaten Lampung Barat gencar melakukan patroli antisipasi rawan Curas, Curanmor, Curat (C3) di wilayah hukum setempat. Dalam upaya mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

Seperti pada Senin (8/2) malam ini, dipimpin langsung Kapolsubsektor Ipda Dimas Afditia, S.E., M.M., melakukan patroli di Kecamatan Airhitam diantaranya menuju Pekon Sidodadi yang terletak di pedalaman kecamatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Rombongan Patroli meninjau kegiatan ronda yang dilakukan warga, sekaligus melakukan silaturahmi di kediaman peratin setempat, Prayitno.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek Sumberjaya Kompol Kadengan, mendampingi Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik., M.H., melalui Kapolsubsektor  Ipda Dimas Afditia, mengajak seluruh lapisan masyarakat, bersama-sama melakukan antisipasi rawan C3, karena kemungkinan terjadinya aksi kejahatan tersebut dampak swasana paceklik yang sedang berlangsung.

Selain dari itu pihaknya juga menegaskan, untuk tidak lupa mematuhi protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda belahan dunia. 

Peratin Prayitno yang akrab disapa Bang Malik, menghaturkan terima kasih kepada aparat kepolisian yang melakukan patroli secara rutin hingga pemukiman pedalaman seperti di Pekon Sidodadi.

Karena dengan adanya kegiatan seperti itu bukan saja memberikan kenyamanan di masyarakat. Namun juga menambah semangat warga dalam melaksanakan ronda.

“Saya juga menyampaikan terimaksih atas nama pemerintahan Pekon Sidodadi dan atas nama pribadi kepada Kapolsubsektor yang menyatakan waktu untuk bersilaturahmi dan berkunjung di kediaman kami,” ujarnya. (r1n/mlo)


Pos terkait