Ponpes Nurul Qodiri Disambangi Polisi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pondok Pesantren Nurul Qodiri di Kampung Lempuyangbandar, Kecamatan Waypengubuan, didatangi polisi. 

Ya, Kapolres Lamteng AKBP Wawan Setiawan dan Kasat Intelkam AKP Edi Kurniawan menyambangi Pimpinan Ponpes yang juga Ketua PCNU Lamteng K.H. Imam Suhadi, Kamis (17/6).

Bacaan Lainnya

Kapolres Lampung AKBP Wawan Setiawan menyatakan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi. 

“Maksud dan tujuan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi untuk menjaga sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terjalin baik antara Polri dan NU. Juga dalam rangka mensinergikan program-program yang akan dilaksanakan oleh Polres Lamteng,” katanya.

Wawan menyatakan ini kunjungan perdananya selama menjabat Kapolres Lamteng. “Ini kunjungan perdana saya ke para tokoh. Saya mengharapkan masyarakat dan Polri selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas. Bersama menjaga kondusifitas Lamteng,” ujarnya.

Mantan Kapolres Lampung Timur ini mengharapkan masyarakat bisa menyampaikan informasi-informasi  kepada polisi jika ada C3. “Polri mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat memberikan informasi-informasi apabila mengetahui adanya tindak pidana dan pelaku-pelaku C3 di wilayahnya,” ungkapnya.

Sedangkan K.H. Imam Suhadi menyambut baik kunjungan silaturahmi ini. “Kita ucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah bertandang ke Ponpes Nurul Qodiri. Mudah-mudahan silaturahmi ini selalu terjaga. Kita siap menyampaikan informasi-informasi bila mana ada 3C. Kita sangat mendukung tindakan tegas Polri,” katanya. (sya/mlo)




Pos terkait